Kartu Prakerja Gelombang 53 Resmi Dibuka, Segera Daftarkan Diri ke www.prakerja.go.id

- 22 Mei 2023, 16:00 WIB
Simak cara daftar secara online di situs resmi prakerja, karena Kartu Prakerja gelombang 53 saat ini telah dibuka.
Simak cara daftar secara online di situs resmi prakerja, karena Kartu Prakerja gelombang 53 saat ini telah dibuka. /Instagram.com/@prakerja.go.id

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 53 sudah resmi dibuka manajemen Kartu Prakerja pada Sabtu, 20 Mei 2023. Hal tersebut diketahui PikiranRakyat-Depok.com dari media sosial resmi Kartu Prakerja di Instagram-Nya @prakerja.go.id.

"GELOMBANG 53 DIBUKA! Udah klik "Gabung Gelombang" belum nih Sob di dashboard Kartu Prakerja kamu?" Kata manajemen Kartu Prakerja di Instagram.

Bagi peserta yang sudah pernah mendaftar Gelombang 52 namun belum lolos, dapat mengklik menu 'Gabung Gelombang' di akun Kartu Prakerja-Nya.

Baca Juga: Cek NIK KTP Bansos BPNT April-Juni 2023 Cair Rp600 Ribu Kepada 3 Kategori Penerima Berikut

Sedangkan peserta yang baru akan melakukan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 53 dapat membuat akun di www.prakerja.go.id.

Dari program Kartu Prakerja Gelombang 53, nantinya para peserta yang lolos akan mendapatkan insentif dana senilai Rp4,2 juta.

Adapun total manfaat tersebut, merupakan akumulasi dari bantuan insentif senilai Rp600.000, biaya pelatihan senilai Rp3,5 juta, serta biaya bantuan pengisian survei Rp150.000.

Baca Juga: 7 Soto Paling Terkenal di Situbondo, Rasanya Enak dan Gurih, Ini Alamatnya

Peserta yang mendapatkan dana insentif Kartu Prakerja dapat menggunakan total bantuan tersebut untuk membeli pelatihan Kartu Prakerja, guna meningkatkan kompetensi kerja peserta.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x