Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Nama Penerima, Bansos BPNT Mei 2023 Cair ke 5 Masyarakat Tipe Ini

- 22 Mei 2023, 20:23 WIB
Cek nama penerima bansos BPNT Mei 2023 yang cair ke lima masyarakat tipe ini.
Cek nama penerima bansos BPNT Mei 2023 yang cair ke lima masyarakat tipe ini. /ANTARA/Asep Fathulrahman

PR DEPOK - Segera login ke link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima, bansos BPNT Mei 2023 siap cair ke 5 masyarakat tipe ini.

 

Bansos BPNT Mei 2023 masih terus disalurkan oleh pemerintah kepada masyarakat miskin atau rentan miskin yang terdaftar sebagai penerima bansos di DTKS Kemensos.

Penerima bansos BPNT Mei 2023 sudah bisa mencairkan dana bantuan berupa uang tunai melalui bank himbara seperti bank BNI, BRI, Mandiri dan BTN dengan membawa kartu KKS atau bisa juga mencairkan dana bantuan melalui kantor pos dengan membawa surat undangan yang berisikan barcode, data diri dan jadwal pencairan.

Seperti yang diketahui, bansos BPNT merupakan salah satu bansos yang disalurkan oleh pemerintah setiap bulannya. Bansos BPNT yang diberikan pemerintah ini menyasar 18,8 juta masyarakat miskin atau rentan miskin.

Baca Juga: Berulang Tahun Hari Ini, Simak 5 Fakta Suho yang Wajib Diketahui Penggemar

Untuk diketahui, tidak semua masyarakat bisa menerima bansos BPNT Mei 2023 ini. Pemerintah telah menetapkan setidaknya 5 tipe masyarakat ini yang bisa menerima dana bansos BPNT 2023. Adapun 5 tipe masyarakat yang akan menerima dana bansos BPNT Mei 2023 diantaranya adalah sebagai berikut.

- Terdaftar dan terdata di sistem DTKS Kemensos

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x