Ibu Hamil hingga Siswa SD SMP SMA Bisa Dapat Bansos PKH Tahap 2 2023, Segera Cek Nama di Link Ini

- 22 Mei 2023, 20:50 WIB
Cek nama penerima bansos PKH tahap 2 2023, ibu hamil dan siswa SD sampai SMA bisa dapat segini.
Cek nama penerima bansos PKH tahap 2 2023, ibu hamil dan siswa SD sampai SMA bisa dapat segini. /Pixabay/EmAji

PR DEPOK - Ada BLT PKH Tahap 2 2023 yang cair Mei untuk ibu hamil hingga siswa SD SMP dan SMA, segera cek nama di link ini untuk cairkan dana bantuan di kantor pos dan bank himbara.

 

Ibu hamil hingga siswa SD SMP dan SMA berkesempatan untuk mendapatkan bansos PKH tahap 2 2023 yang hingga bulan Mei 2023 ini masih dicairkan oleh pemerintah.

Pemerintah akan memberikan bansos PKH tahap 2 2023 kepada ibu hamil hingga siswa SD SMP SMA yang namanya telah terdaftar dan terdata di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos sebagai penerima bansos atau Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Untuk diketahui, penerima bansos PKH tahap 2 2023 ini dibagi kedalam 7 kategori masyarakat yang diantaranya adalah ibu hamil, balita, lansia, penyandang disabilitas, siswa SD, SMP, dan SMA.

Baca Juga: Merapat! Kunjungi 7 Tempat Makan Bakso Enak dan Murah di Pekalongan, Jawa Tengah

Nantinya, ketujuh kategori masyarakat ini akan mendapatkan bansos PKH berupa uang tunai dengan besaran yang berbeda-beda setiap kategorinya.

Berikut adalah 7 kategori masyarakat yang akan mendapatkan bansos PKH tahap 2 2023 lengkap dengan besaran nominal yang diterima.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x