Cek Bansos Kemensos 2023 Secara Online untuk Cek Penerima BPNT

- 22 Mei 2023, 21:40 WIB
Begini cara cek bansos BPNT Mei 2023 lewat link cekbansos.kemensos.go.id, untuk segera cairkan BLT Rp200.000.
Begini cara cek bansos BPNT Mei 2023 lewat link cekbansos.kemensos.go.id, untuk segera cairkan BLT Rp200.000. /ANTARA/Prasetia Fauzani//

PR DEPOK - Akses cek bansos kemensos secara online di cekbansos.kemensos.go.id untuk cek status penerima bansos BPNT 2023. Pengecekan bansos ini dapat Anda lakukan melalui HP. Yuk simak ulasan artikel ini sampai akhir.

Diketahui pengecekan bansos kemensos saat ini dapat dilakukan secara mandiri. Bisa Anda akses melalui smartphone atau laptop di rumah. Selain itu laman kemensos ini juga dapat diakses secara gratis.

Bantuan bansos BPNT ini diberikan oleh kemensos kepada masyarakat miskin atau rentan miskin. Selain itu kriteria utama yang harus dipenuhi oleh penerima bansos BPNT ini adalah telah terdaftar di DTKS Kemensos.

Baca Juga: 8 Tempat Bakso Terenak dan Paling Ramai Dikunjungi di Brebes, Lengkap dengan Alamat dan Nomor Kontaknya

Bagi masyarakat yang merasa sudah mendaftarkan diri di DTKS Kemensos, silahkan cek nama Anda dan status penerima bansos BPNT secara online di cekbansos.kemensos.go.id.

Dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari website Kemensos, berikut ini cara cek bansos BPNT 2023 dengan mudah dan praktis. Ikuti caranya di bawah ini.

Pertama, Anda dapat membuka browser di telepon genggam Anda. Lalu ketik cekbansos.kemensos.go.id pada kolom pencarian halaman.

Baca Juga: Cara Cek Bansos Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id Untuk Mengetahui Nama Penerima PKH 2023 Bulan Mei

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x