Cara Cek Bansos BPNT Kartu Sembako Masih Disalurkan hingga Akhir Bulan Mei 2023 di Sini

- 23 Mei 2023, 16:11 WIB
Berikut cara cek bansos BPNT Kartu Sembako yang masih disalurkan hingg akhir bulan Mei 2023 lewat link ini.*
Berikut cara cek bansos BPNT Kartu Sembako yang masih disalurkan hingg akhir bulan Mei 2023 lewat link ini.* /ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani

PR DEPOK - Pemerintah melalui Kemensos terus berupaya untuk menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT Kartu Sembako yang cair hingga akhir bulan Mei 2023.

 

BPNT Kartu Sembako ini merupakan bantuan pangan sembako yang nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat penerima manfaat yang sudah terverifikasi DTKS.

Bansos yang cair setiap bulan akan mendapatkan senilai Rp200.000 dalam bentuk saldo yang akan kembali disalurkan kepada masyarakat yang sudah terdaftar DTKS Kemensos pada sebelumnya.

Bagi yang belum tersalurkan bansos BPNT Kartu Sembako tidak usah khawatir karena penyaluran akan kembali diberikan hingga akhir bulan Mei 2023.

Baca Juga: Liga Italia: Kena Kasus, Juventus Melorot ke Peringkat 7 Serie A

Dan jika memang belum menerima dari bulan sebelumnya maka akan dikalkulasikan sesuai akumulasi saldo yang belum disalurkan.

Masyarakat yang ingin melakukan pengecekan bisa melalui situs resmi Kemensos cekbansos.kemensos.go.id agar mengetahui jadwal pencairan dan penerimaan bansos.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x