KJP Plus Mei 2023 Sudah Cair Hari Ini? Segera Cek Penerimanya di kjp.jakarta.go.id

- 23 Mei 2023, 20:00 WIB
Simak informasi soal pencairan KJP Plus untuk bulan Mei 2023, segera cek penerima di kjp.jakarta.go.id.
Simak informasi soal pencairan KJP Plus untuk bulan Mei 2023, segera cek penerima di kjp.jakarta.go.id. /Instagram @upt.p4op

PR DEPOK - Simak informasi pencairan KJP Plus Mei 2023, apakah sudah cair hari ini? Cek kelengkapan penjelasannya di sini.

Untuk diketahui, KJP Plus merupakan program Pemprov DKI Jakarta untuk memberikan bantuan kepada masyarakat pemilik anak sekolah dalam menyelesaikan pendidikan.

Sementara kriteria penerima program KJP Plus ini adalah warga DKI Jakarta yang berasal dari keluarga kurang mampu dan sudah terdaftar di DTKS Kemensos.

Baca Juga: Bansos BPNT Siap Cair Mei 2023? Ini Skema Ambil Uang Dari Kantor Pos

Mengingat sudah memasuki pertengahan bulan Mei 2023, masyarakat tentunya kembali menunggu jadwal resmi pencairan KJP Plus untuk disalurkan.

Kendati demikian, masyarakat disarankan terlebih dahulu untuk mengecek statusnya di link kjp.jakarta.go.id untuk memastikan namanya terdaftar sebagai penerima KJP Plus Mei 2023.

Dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari laman kjp.jakarta.go.id, berikut cara cek penerima KJP Plus Mei 2023 di link kjp.jakarta.go.id.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo, Cancer, dan Leo Besok 24 Mei 2023: Sukses di Tempat Kerja Menanti, Uang Lancar

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x