Cek Nama Penerima Bansos Pakai KTP Lewat HP, BLT PKH Tahap 2 2023 Cair Berapa?

- 26 Mei 2023, 10:13 WIB
Cek nama penerima bansos PKH lewat HP.
Cek nama penerima bansos PKH lewat HP. /Instagram.com/@kemensos_pkh

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai cek nama penerima bansos pakai KTP lewat HP di link ini untuk cek status bansos, BLT PKH tahap 2 2023 cair berapa?.

 

Program Keluarga Harapan (PKH) hingga kini masih disalurkan oleh pemerintah. Adapun pencairan bansos PKH 2023 ini telah memasuki tahap 2. Segera cek nama penerima di link resmi untuk cek status apakah Anda masih menjadi bagian dari penerima bansos atau bukan.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang telah terdaftar di DTKS Kemensos bisa segera cek di link resmi cek bansos yaitu cekbansos.kemensos.go.id untuk memastikan jika Anda masih menjadi bagian dari penerima bantuan sosial (bansos).

Anda bisa membuka link resmi cek bansos tersebut dan melakukan cek nama penerima dengan cara mengisi data diri sesuai KTP. Jika Anda masih menjadi bagian dari penerima bansos maka jumlah uang bantuan akan muncul.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari Ini Jumat, 26 Mei 2023: Pengeluaran Meningkat dan Kesehatan Menurun

Sebagaimana yang diketahui, dana bansos PKH tahap 2 2023 yang cair ke penerima akan berbentuk uang tunai. Penerima bansos PKH tahap 2 2023 akan menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dengan besaran yang berbeda-beda.

Lantas, BLT PKH Tahap 2 Cair Berapa?

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x