Cara Cek Nama Penerima PKH Tahap 2 Mei 2023 di Website cekbansos.kemensos.go.id

- 27 Mei 2023, 17:34 WIB
Ilustrasi penerima PKH tahap 2 Mei 2023.
Ilustrasi penerima PKH tahap 2 Mei 2023. /ANTARA/Ampelsa

PR DEPOK - Pemerintah masih menyalurkan bantuan dari Program Keluarga Harapan atau PKH Tahap 2 Mei 2023 kepada KPM di berbagai wilayah Indonesia.

PKH Tahap 2 Mei 2023 mulai cair sejak awal bulan dan diperkirakan masih akan disalurkan secara bertahap hingga Juni 2023 seperti tahun lalu.

Bagi masyarakat yang sebelumnya dapat bansos tersebut tapi belum cair bulan ini, segera cek nama penerima PKH Tahap 2 Mei 2023 di website cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer, Leo, dan Virgo Minggu, 28 Mei 2023: Ada yang akan Dikagumi Banyak Orang

Jika belum mengerti langkah-langkahnya, simak cara cek nama penerima PKH Tahap 2 Mei 2023 di website cekbansos.kemensos.go.id yang akan diulas dalam artikel ini.

Meski terbilang cukup mudah, masih banyak masyarakat khususnya yang jarang bersinggungan dengan ponsel tak tahu cara cek nama penerima PKH dan bansos Kemensos lainnya.

Berbeda dengan bantuan pada umumnya, proses pengecakan bantuan sosial PKH dan sejenisnya tak perlu memasukkan NIK KTP sehingga bisa dilakukan dimana saja meski sedang tak memegang KTP.

Baca Juga: APEC Sepakati Perdagangan Inklusif, China dan Rusia Keberatan terhadap Hal Ini

Untuk lebih jelasnya berikut penjelasan cara cek nama penerima PKH Tahap 2 Mei 2023 di website cekbansos.kemensos.go.id:

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x