BLT PKH dan BPNT Tidak Cair? Ini Cara Buat Laporan Pengaduan Pencairan Bansos 2023 Lewat Link Ini

- 28 Mei 2023, 15:22 WIB
Cara buat laporan pengaduan jika bansos PKH dan BPNT tidak cair.
Cara buat laporan pengaduan jika bansos PKH dan BPNT tidak cair. /ANTARA/HO-Humas Kota Pekalongan

PR DEPOK – BLT PKH dan BPNT tidak cair ke rekening? Simak cara buat laporan pengaduan pencairan bansos 2023 di link berikut ini.

 

Ketahui cara buat laporan pengaduan pencairan bansos 2023 yang tak kunjung cair ke rekening Keluarga Penerima Manfaat (KPM) disini.

Berbagai bantuan sosial (bansos) hingga saat ini masih terus digelontorkan oleh pemerintah diantaranya adalah Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), BLT Kemiskinan Ekstrem dan lain-lain.

Untuk mengetahui apakah Anda termasuk golongan penerima bansos 2023 atau bukan, Anda bisa melakukan pengecekan status penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Mantap! Ini 8 Lokasi Tempat Mie Ayam Enak di Bondowoso yang Harganya Murah Meriah

Jika Anda telah memenuhi syarat sebagai penerima bansos namun saat melakukan cek status penerima di link cekbansos.kemensos.go.id nama Anda tidak terdaftar, Anda bisa melaporkannya langsung melalui link lapor.go.id.

Hal yang sama dilakukan jika nama Anda terdaftar sebagai penerima bansos tapi Bantuan Langsung Tunai (BLT) bansos 2023 tidak kunjung cair ke rekening, Anda juga bisa melaporkannya ke link lapor.go.id.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x