Cek Nama Penerima Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ada BLT BPNT dan PKH yang Siap Cair Juni 2023

- 3 Juni 2023, 19:05 WIB
Berikut ini merupakan informasi tentang cara cek penerima bansos 2023 dengan akses cekbansos.kemensos.go.id.
Berikut ini merupakan informasi tentang cara cek penerima bansos 2023 dengan akses cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay/Muhammad Daudy

PR DEPOK – Segera cek nama penerima bansos di cekbansos.kemensos.go.id, KPM bisa dapat BLT BPNT dan PKH yang cair di bulan Juni 2023 ini.

Informasi mengenai pencairan bansos BPNT dan PKH 2023 masih banyak dicari oleh masyarakat yang masuk dalam golongan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Mengacu pada jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya, pemerintah akan kembali menyalurkan BLT BPNT dan PKH di bulan Juni 2023 ini.

Baca Juga: Jakarta Fair 2023 Segera Dibuka, Ini Hal-Hal yang Perlu Diketahui tentang PRJ Kemayoran

Adapun KPM yang akan mendapat BLT BPNT dan PKH di bulan Juni 2023 ini adalah KPM yang pada pencairan sebelumnya belum mendapatkan bantuan.

Untuk itu, segera cek nama penerima bansos di cekbansos.kemensos.go.id untuk mengetahui periode pencairan BLT BPNT dan PKH bulan Juni 2023.

Cara mengeceknya pun mudah, KPM hanya perlu menyiapkan HP dan KTP untuk mengakses laman cekbansos.kemensos.go.id. Setelah itu, KPM hanya tinggal memasukkan identitas diri sesuai dengan KTP. Berikut adalah cara lengkapnya.

Baca Juga: Segini Besaran Bansos BPNT 2023 dan Cara Cek Penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x