Ada 3 Bansos Juni 2023 yang Cair ke Pemilik KTP Ini, Intip Tanggal Cairnya

- 8 Juni 2023, 18:19 WIB
Berikut estimasi tanggal cair bansos Juni 2023 untuk PKH hingga  BPNT.
Berikut estimasi tanggal cair bansos Juni 2023 untuk PKH hingga BPNT. /Pixabay/Muhammad Daudy

PR DEPOK – Ada 3 bansos yang cair Juni 2023 ke pemilik KTP ini, ketahui informasi mengenai tanggal cair 3 bansos tersebut disini.

Hingga saat ini, kemensos masih terus memberikan bantuan ekonomi berupa bantuan uang langsung atau bansos Juni 2023 kepada masyarakat miskin atau rentan miskin di Indonesia.

Diketahui, Kemensos akan mencairkan 3 bansos di bulan Juni 2023 kepada pemilik KTP yang terdaftar di DTKS Kemensos dan laman cekbansos.kemensos.go.id sebagai penerima bansos. Meski demikian tanggal pencairannya diketahui bertahap dan tidak serentak.

Baca Juga: BPNT Juni 2023 Kapan Cair di Kantor Pos? Login di cekbansos.kemensos.go.id untuk mendapatkan Informasi Jadwal

Walaupun dicairkan secara bertahap, jadwal pencairan bansos Juni 2023 akan tetap mengikuti jadwal yang sebelumnya telah ditetapkan oleh Kemensos.

Adapun berikut adalah 3 bansos Juni 2023 yang akan dicairkan oleh Kemensos.

1. Bansos Program Keluarga Harapan (PKH)

Baca Juga: Selain Putri Ariani! Simak 10 Peraih Golden Buzzer Paling Mengesankan di AGT, Nomor 3 Pejuang Kanker

Bansos PKH 2023 kini memasuki tahap 2 yang mana bansos tahap 2 ini cair pada bulan April, Mei, dan Juni 2023. Pencairan bansos PKH ini diprediksi akan cair bersamaan dengan bansos BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x