BPNT Juni 2023 Kapan Cair? Cek Estimasi Tanggal Pencairan Bansosnya di Sini dan Nominal yang Diterima

- 9 Juni 2023, 16:48 WIB
Update info tanggal pencairan  BPNT Juni 2023 dan nominal bantuannya.
Update info tanggal pencairan BPNT Juni 2023 dan nominal bantuannya. /ANTARA/Fikri Yusuf/

PR DEPOK – BPNT Juni 2023 kapan cair? Cek estimasi tanggal pencairan bansosnya lengkap dengan nominal yang diterima oleh masing-masing KPM.

Hingga saat ini, masih banyak KPM yang bertanya-tanya mengenai kapan sebenarnya bansos BPNT Juni 2023 cair. Simak artikel ini untuk mengetahui estimasi tanggal pencairan bansos BPNT Juni 2023.

Seperti yang diketahui, bansos BPNT adalah bansos reguler yang pencairannya selalu rutin dilakukan satu bulan sekali oleh pemerintah. Adapun penerima bansos BPNT ini merupakan masyarakat miskin atau rentan miskin yang terdaftar di DTKS Kemensos.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Soto Terenak dan Gurih di Bogor, Cek Disini Lokasi dan Jam Bukanya

Pencairan bansos BPNT 2023 terakhir kali dilakukan oleh pemerintah pada bulan April 2023 kemarin, sementara diketahui hingga bulan Juni 2023 ini masih ada beberapa masyarakat yang belum menerima dana bansos BPNT.

Lantas, BPNT Juni 2023 kapan cair?

Melihat dari pencairan sebelumnya, bansos BPNT diprediksi akan cair mulai tanggal 1 hingga 30 Juni 2023. Perlu diketahui jika pencairan bansos BPNT Juni 2023 ini akan dilakukan secara bertahap yang artinya jadwal pencairan di setiap wilayah akan berbeda-beda.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x