Lokasi Pencairan Bansos BPNT dan PKH Tahap 2 2023 Beserta Cara Cairkan BLT

- 9 Juni 2023, 17:36 WIB
Berikut ini cara cairkan BLT BPNT dan PKH 2023.
Berikut ini cara cairkan BLT BPNT dan PKH 2023. //Instagram.com/@bank_indonesia/

PR DEPOK – Hingga saat ini, pencairan bansos BPNT dan PKH tahap 2 2023 masih terus ditunggu-tunggu oleh masyarakat miskin atau rentan miskin. Untuk diketahui, pencairan bansos BPNT dan PKH tahap 2 2023 ini akan dilakukan secara bertahap.

Bagi masyarakat yang baru ditetapkan menjadi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan bertanya-tanya dimana bansos BPNT dan PKH tahap 2 2023 bisa dicairkan dan bagaimana cara mencairkan bansos, simak artikel ini hingga selesai.

Bansos BPNT dan bansos PKH tahap 2 2023 adalah dua bansos reguler yang masih terus disalurkan oleh pemerintah. KPM yang telah resmi terdaftar sebagai penerima bansos BPNT dan PKH tahap 2 2023 bisa segera mencairkan kedua bansos ini di lokasi yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Soto Terenak dan Gurih di Bogor, Cek Disini Lokasi dan Jam Bukanya

Adapun lokasi pencairan bansos BPNT dan PKH tahap 2 2023 yang bisa didatangi KPM untuk mencairkan bansos adalah Bank Himbara seperti Bank BNI, Mandiri, BTN, BRI, BSI khusus Aceh dan Kantor Pos terdekat.

Nantinya, KPM yang telah mendapatkan jadwal pencairan bansos bisa datang ke dua lokasi tersebut untuk mencairkan bansos secara tunai.

Sementara itu, bansos BPNT dan PKH tahap 2 2023 kabarnya akan kembali disalurkan di bulan Juni 2023 ini, namun jadwal pencairannya berbeda-beda sesuai dengan kebijakan pemerintah daerah masing-masing.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x