BLT BPNT dan PKH 2023 Tidak Kunjung Cair ke Rekening? Segera Buat Laporan Pengaduan Pencairan Bansos 2023

- 9 Juni 2023, 21:45 WIB
Berikut penjelasan tetang pengaduan jika PKH dan BPNT tidak kunjung cair/
Berikut penjelasan tetang pengaduan jika PKH dan BPNT tidak kunjung cair/ /ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif/

PR DEPOK – BLT BPNT dan PKH 2023 tidak kunjung cair ke rekening? Segera buat laporan pengaduan pencairan bansos 2023 di situs ini.

Seperti yang diketahui, hingga kini bansos BPNT dan PKH 2023 masih terus disalurkan oleh pemerintah. Untuk mengetahui apakah masyarakat terdaftar sebagai penerima bansos BPNT dan PKH 2023 atau tidak, masyarakat bisa mengeceknya di situs cekbansos.kemensos.go.id.

Namun, ada beberapa kendala yang biasanya terjadi saat melakukan cek nama penerima di situs cekbansos.kemensos.go.id. Adapun kendala yang sering terjadi adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Resmi! EXO akan Comeback Pada 10 Juli 2023 Mendatang

1. Telah memenuhi syarat sebagai penerima bansos namun saat melakukan cek nama penerima di situs cekbansos.kemensos.go.id, nama masyarakat yang bersangkutan tidak terdaftar

2. Nama masyarakat terdaftar di situs cekbansos.kemensos.go.id namun Bantuan Langsung Tunai (BLT) tidak kunjung cair ke rekening bahkan sudah melewati batas pencairan

Jika saat melakukan cek nama di situs cekbansos.kemensos.go.id dan masyarakat mengalami masalah seperti diatas, masyarakat bisa melaporkan kendala ini ke situs resmi lapor.go.id dengan membuat laporan pengaduan bansos 2023.

Baca Juga: Amnesty Internasional: Ada 3 Masalah dalam Sidang Keenam Kasus Fatia-Haris

Untuk memudahkan masyarakat yang ingin membuat laporan pengaduan terkait BLT BPNT dan PKH 2023 yang tak kunjung cair, simak cara buat laporan pengaduan di situs resmi lapor.go.id dibawah ini.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x