Cara Cek BPNT 2023 yang Cair hingga Rp2,4 Juta di Link cekbansos.kemensos.go.id Pakai HP dan KTP

- 10 Juni 2023, 12:24 WIB
Berikut cara cek penerima BPNT 2023 yang cair hingga Rp2,4 juta di link cekbansos.kemensos.go.id pakai HP dan KTP.*
Berikut cara cek penerima BPNT 2023 yang cair hingga Rp2,4 juta di link cekbansos.kemensos.go.id pakai HP dan KTP.* /ANTARA/Makna Zaezart/

PR DEPOK – Berikut ini akan dijelaskan cara cek penerima BPNT 2023 yang cair hingga Rp2,4 juta di link cekbansos.kemensos.go.id pakai HP dan KTP.

 

Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT yang cair pada tahun 2023 hingga saat ini telah dicairkan kepada penerima setiap bulannya melalui Kantor Pos, dengan mengajukan syarat yang sudah ditentukan Pemerintah.

Adapun nominal bantuan BPNT 2023 Rp2,4 juta adalah total bantuan yang akan disalurkan selama satu tahun kepada penerima yang sudah terdaftar di DTKS, dengan melakukan cara cek BPNT 2023 di link cekbansos.kemensos.go.id pakai HP dan KTP, guna memastikan sudah terdaftar secara resmi di Kemensos.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website cekbansos.kemensos.go.id, berikut informasi cara cek penerima BPNT 2023 secara online lewat HP pakai KTP.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tempat Makan Bakso di Pangkal Pinang, Cek Lokasi dan Jam Bukanya

1. Akses atau login di link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima BPNT 2023 lebih tepatnya yang cair di bulan Juni ini.

2. Isi data diri penerima BPNT bulan Juni 2023 di kolom website Kemensos untuk cek penerima bansos.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x