Siap-siap Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 9 Segera Dibuka, Ikuti Tahapan-tahapan Berikut Ini!

- 16 September 2020, 14:29 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja.
Ilustrasi Kartu Prakerja. /

PR DEPOK – Kartu Prakerja Gelombang 8 telah ditutup pada Senin, 14 September 2020 tepat pukul 12.00 WIB.

Bagi Anda yang belum lolos atau belum sempat mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 8 tenang jangan khawatir, pasalnya Anda masih memiliki peluang untuk ikut pada Gelombang 9.

Berdasarkan pengalaman-pengalaman sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang baru akan mulai dibuka sekitar empat hari bahkan hingga satu pekan pascapendaftaraan gelombang sebelumnya ditutup.

Baca Juga: Digadang sebagai Stimulus Ekonomi, Luhut B Pandjaitan Usulkan Potensi Ekspor ke Tiongkok Tahun Depan

Meski demikian, sinyal pembukaan pendaftaran untuk Gelombang 9 nampaknya sudah mulai terlihat ketika pengumuman pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 8.

Hal itu terlihat pada satu unggahan di akun Instagram resmi Kartu Prakerja @prakerja,go.id, dengan menuliskan narasi sebagai berikut.

"Bagi sobat yang belum bergabung Gelombang 8, jangan khawatir! Sobat masih bisa bergabung di Gelombang berikutnya kok. Jangan lupa pantau terus infonya di akun Instagram Kartu Prakerja yaa Sobat! #SiapDariSekarang."

Untuk itu bagi Anda yang ingin melakukan pendaftaran pada Gelombang 9, berikut tahapan-tahapan untuk mendapatkan Kartu Prakerja Gelombang 9.

Baca Juga: Usai Ditunjuk oleh Jokowi Tangani Covid-19 di 8 Provinsi, Luhut Binsar Pandjaitan Siapkan Strategi

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x