Akankah KLJ April 2024 Disalurkan Hari Ini? Simak Informasi Terbaru dan Cara Cek Penerima di Sini

- 15 April 2024, 16:20 WIB
KLJ April 2024 disalurkan di awal bulan hingga akhir bulan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.*
KLJ April 2024 disalurkan di awal bulan hingga akhir bulan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.* /ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho.

PR DEPOK – Bantuan dari Pemerintah DKI Jakarta tampaknya masih sangat dinantikan oleh masyarakat, khususnya oleh para Lansia. KLJ April 2024 sampai saat ini belum diterima oleh masyarakat.

Padahal sebelumnya, KLJ April 2024 disalurkan di awal bulan hingga akhir bulan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Menginjak tanggal 15 April 2024 kemungkinan KLJ April 2024 akan cair, hal tersebut merupakan tebakan karena libur lebaran 2024 telah usai.

Meskipun baru tebakan dan belum pasti, masyarakat bisa terus memastikan pencairan KLJ April 2024 di link siladu.jakarta.go.id.

Baca Juga: 5 Tempat Makan Bakmi Rating Tinggi di Sragen, Kenyal dan Gurih!

Sebelumnya, terkait pencairan KLJ April 2024 pihak Dinsos DKI Jakarta mengatakan bahwa bantuan akan cair jika sudah dilakukan verifikasi dan validasi.

Untuk itu, masyarakat atau para Lansia disarankan untuk terus cek berkala di Siladu.jakarta.go.id dan website Dinsos DKi Jakarta.

Bantuan yang akan diterima oleh para Lansia sebesar Rp600.000 untuk bantuan 2 hingga 3 bulan kedepan.

Sayangnya, yang akan menerima KLJ April 2024 ini hanya Lansia yang memiliki kendala panda kesehatannya mau itu fisik dan non fisik, lalu, berusia 60 tahun keatas, dan tidak memiliki penghasilan.

Baca Juga: Murah Meriah, Inilah Top 6 Rekomendasi Tempat Makan Bakso di Jogja

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah