Susul Raffi Ahmad, Hari Ini Ariel NOAH dan Risa Saraswati Jalani Vaksinasi Covid-19 di RSKIA Bandung

- 14 Januari 2021, 06:15 WIB
Ariel NOAH dan Risa Saraswati dijadwalkan jalani vaksinasi Covid-19 di RSKIA Bandung, Kamis 14 Januari 2021. /Instagram/@noahsite dan @risa_saraswati.

 

PR DEPOK - Pemerintah pusat telah mulai melaksanakan program vaksinasi Covid-19 secara perdana pada Rabu, 13 Januari 2021 kemarin.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah orang pertama yang melakukan vaksinasi tersebut dan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Sekretariat Presiden.

Setelah Presiden Jokowi, artis sekaligus YouTuber Indonesia Raffi Ahmad menjadi orang kedua yang dipercaya menerima vaksin Covid-19.

Baca Juga: Sebut Mardani ‘Jilat’ Habib Rizieq-FPI, Guntur Romli: Padahal Tersangka, Masih Saja Ambil Untung!

Tak hanya Raffi Ahmad, dikabarkan dua publik figur lainnya pun akan melakukan vaksinasi Covid-19. Kedua publik figur tersebut antara lain Ariel NOAH dan Risa Saraswati.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung, Ahyani Raksanagara di Bandung, Jawa Barat.

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara, Ahyani mengatakan Ariel dan Risa Saraswati akan mengikuti vaksinasi bersama dengan pejabat, dokter dan beberapa unsur lainnya di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung pada Kamis, 14 Januari 2021.

Baca Juga: Ingatkan Orang-orang yang Enggan di Tes Covid-19, Agnes Mo: Tolong Tanggung Jawab, Bukan Nolak!

"Akan dimulai besok 14 Januari, dan Kota Bandung akan melaksanakan jam 9.00 WIB di RSKIA," ucap Ahyani.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X