Usai Divaksinasi Foto Raffi Berkerumun Tanpa Terapkan Prokes Beredar, Ernest Prakasa : Keterlaluan

- 14 Januari 2021, 07:12 WIB
Rafi Ahmad Artis Pertama yang Divaksin, Ernest Prakasa: Saya Dukung Dia Berpengaruh pada Masyarakat. /.*/Instagram.com/@ernestprakasa

PR DEPOK – Nama Raffi Ahmad bertengger di puncak trending topic Twitter pada Rabu malam hingga Kamis 14 Januari 2021 pagi.

Hal ini lantaran tangkapan layar foto dirinya bersama rekan artis lain tengah berkumpul tanpa menerapkan protokol kesehatan.

Foto yang diketahui diunggah oleh Anya Geraldine melalui Instagram pribadinya itu kemudian ditangkap oleh warganet dan dibagikannya.

Baca Juga: Antam 2 Gram Menuju Rp2 Juta, Cek Daftar Harga Emas di Pegadaian Hari Kamis, 14 Januari 2021

Raffi Ahmad sebelumnya diketahui menjadi salah satu penerima vaksinasi perdana Covid-19 pertama yang mewakili kaum milenial.

Vaksinasi terhadapnya dilakukan pada Rabu, 13 Januari 2021 di Istana Kepresidenan.

Pada awalnya, banyak dukungan dari berbagai lapisan masyarakat kepada suami Nagita Slavina itu, salah satunya adalah dari Komika sekaligus sutradara film, Ernest Prakasa.

Baca Juga: Program Vaksinasi Covid-19 Perdana Serentak Digelar, Ma'ruf Amin: Tidak Ada Alasan Menolak Vaksin

Dalam cuitan Twitter Pribadinya @ernestprakasa, Ernest menyebut Raffi Ahmad sangat berpengaruh terhadap masyarakat luas dan pemerintah butuh sosok yang dapat meyakinkan masyarakat untuk segera divaksin.

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X