Raffi Ahmad Kedapatan Hadiri Acara Tanpa Kenakan Masker, Kepala Sekretariat Presiden Ambil Tindakan

- 14 Januari 2021, 11:33 WIB
Influencer Raffi Ahmad mendapat kehormatan untuk menjadi orang perdana yang menerima vaksin Covid-19 di Istana Negara bersama Presiden RI Joko Widodo, Rabu 13 Januari 2021. /Tangkap layar kanal Youtube Kompas TV/


PR DEPOK – Beredarnya foto Raffi Ahmad yang menghadiri sebuah acara tanpa mengenakan masker bukan hanya menarik perhatian warganet, melainkan pihak Istana Negara.

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari ANTARA pada Kamis, 14 Januari 2021, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono menyebut bahwa pihaknya telah menegur Raffi Ahmad.

Peneguran itu dilakukan lantaran Raffi Ahmad tidak menjaga untuk penerapkan protokol kesehatan (prokes) usai menjalani vaksinasi Covid-19.

Baca Juga: Raffi Ahmad Abaikan Prokes Usai Divaksin, Dokter Reisa Broto Asmoro Angkat Bicara

''Sudah dinasihati, diingatkan kembali oleh tim komunikasi Covid-19 agar menaati prokes," kata Heru Budi Hartono.

Masih dilansir dari ANTARA, sebelumnya dari sejumlah akun media sosial termasuk akun instagram Raffi dan Nagita Slavina @raffinagita1717, tampak Raffi Ahmad bersama teman-temannya berfoto dab bernyanyi tanpa mengenakab masker.

Foto-foto iti disinyalir diambil saat pesta ulang tahun Raffi.

Baca Juga: Mengenal Syekh Ali Jaber, Hafal Alquran 30 Juz Sejak Usia 11 Tahun hingga Putuskan Menjadi WNI

Foto yang kini menjadi viral di media sosial itu menarik berbagai warganet untuk turut berkomentar bahkan mengkritik suami Nagita Slavina itu.

Kehadiran Raffi bersama sang istri di acara tersebut menuai kritikan lantaran sebelumnya, pada hari yang sama, Raffi telah menjalani vaksinasi pertama Covid-19 di Istana Merdeka bersama dengan Presiden Joko Widodo.

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X