Sinopsis Insidious: The Last Key, Kisah Seorang Parapsikolog Mengungkap Teror di Rumah Masa Kecilnya

- 14 Januari 2021, 16:35 WIB
Insidious: The Last Key akan tayang di Bioskop Trans TV pada Kamis, 14 Januari 2021 pukul 23.30 WIB. /Facebook Insidious.

PR DEPOK - Film Insidious: The Last Key akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 14 Januari 2021 pada pukul 23.30 WIB.

Film Insidious: The Last Key disutradarai oleh Adam Robitel, dan dibintangi oleh Lin Shaye, Angus Sampson, Leigh Whannell, Spencer Locke, Caitlin Gerard, dan Bruce Davison.

Insidious: The Last Key merupakan film bergenre horor misteri yang dirilis pertama kali pada 5 Januari 2018 di Amerika Serikat.

Baca Juga: Kenang Sosok Syekh Ali Jaber, SBY: Almarhum Sempatkan Waktu untuk Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari situs IMDb, film Insidious: The Last Key mendapat skor 5,7/10 dari 52,282 penilai.

Sinopsis Insidious: The Last Key berkisah tentang Parapsikolog, Dr. Elise Rainier, menghadapi hal yang paling menakutkan dan yang menghantui saat dia ditarik kembali ke rumah hantu masa kecilnya, tempat teror dimulai.

Dikisahkan pada tahun 1953, Elise Rainier (Ava Kolker) tinggal di Five Keys, New Mexico bersama orang tuanya Audrey (Tessa Ferrer) dan Gerald (Josh Stewart) dan adik laki-lakinya, Christian (Pierce Pope).

Baca Juga: Berikan Kesaksian Saat Melihat Syekh Ali Jaber, Aa Gym: Demi Allah Wajahnya Bersih dan Tersenyum

Elise dan Christian bertemu hantu di kamar tidur mereka. Ketakutan, Christian mencari peluit yang diberikan ibu mereka untuk meminta bantuan, tetapi tidak dapat menemukannya.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: IMDb


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X