Mbak You Ralat Ramal Ganti Presiden Jadi 2024, Deddy Corbuzier: Pemilu Namanya! Mending Minta Maaf

- 18 Januari 2021, 17:17 WIB
Mbak You (kiri) dan Deddy Corbuzier (kanan). /Instagram @mbakyou17 dan @mastercorbuzier

PR DEPOK  Nama Mbak You masih ramai menjadi perbincangan publik lantaran ramalannya soal akan adanya pergantian presiden di tahun 2021.

Meskipun pernyataan ini telah diklarifikasi oleh Mbak You, ia menegaskan bahwa pergantian presiden yang dimaksud akan terjadi di tahun 2024, paranormal kejawen itu kini terancam dilaporkan ke kepolisian.

Menanggapi hal ini, pembawa acara ternama, Deddy Corbuzier, menilai bahwa terawangan yang disampaikan oleh Mbak You dapat mengacaukan cara berpikir masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Bikin Baper di Ikatan Cinta, Ternyata Ini Awal Hubungan Arya Saloka-Amanda Manopo di Balik Kamera

Deddy yang memiliki dasar pendidikan psikologi serta sempat dinobatkan sebagai mentalist terbaik di dunia dua kali berturut-turut, mengaku kerap memprediksi suatu hal dengan tepat.

Namun, katanya, hal tersebut hanya dilakukan dengan tujuan entertainment atau hiburan.

“Kalau Anda (Mbak You) mau meramal, memprediksikan sesuatu, ingat saya tidak percaya, saya tidak pernah percaya sama hal-hal seperti itu. Buat saya pribadi, dukun itu yang sakti cuma dua, dukun beranak sama dukun pijit itu doang. Yang lain menurut saya pribadi, saya tidak percaya,” ujar Deddy Corbuzier, dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari kanal YouTube miliknya.

Baca Juga: Sinopsis Brick Mansions, Aksi Penyamaran Mendiang Paul Walker Guna Hentikan Kehancuran Kota Detroit

Menurutnya, orang-orang bisa dibuat percaya dengan ramalan yang seakan-akan benar terjadi karena diatur dan kepercayaan.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X