Sinopsis Film Men in Black: International, Petualangan Baru Agen MiB Bongkar Mata-mata dalam Organisasi

- 24 Februari 2021, 14:19 WIB
Sinopsis film Men in Black: International akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 24 Februari 2021 pukul 21.30 WIB. /Dok. Sony Pictures.

PR DEPOK - Film Men in Black: International akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 24 Februari 2021 sekitar pukul 21.30 WIB.

Film Men in Black: International digarap oleh sutradara F.Gary Grey dan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Kumail Nanjiani, Rebecca Ferguson, Rafe Spall, Laurent dan Larry Bourgeois, Liam Neeson, dan Emma Thompson.

Men in Black: International merupakan film bergenre komedi aksi fiksi ilmiah yang dirilis pertama kali pada 11 Juni 2019 di Kota New York. Kemudian dilanjutkan perilisannya pada 14 Juni 2019 di Amerika Serikat.

Baca Juga: Semarang Banjir Lagi, Arief Puyuono: Apa Perlu Kita Salahkan Gubernurnya? Seperti Jakarta yang Salahkan Anies

Men in Black: International merupakan spin-off dari serial film Men in Black , yang secara diangkat berdasarkan kisah komik Malibu/Marvel dengan judul yang sama karya Lowell Cunningham.

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari situs IMDb, film Men in Black: International mendapat skor 5,6/10 dari 107,454 penilai.

Sinopsis Men in Black: International berkisah tentang agen terbaik Men in Black, agen H, yang dipasangkan dengan agen M. Dalam petualangan baru ini, mereka harus mengatasi ancaman terbesar mereka hingga saat ini, yakni mata-mata yang ada dalam organisasi Men in Black.

Baca Juga: Jokowi Disambut Meriah Saat Kunjungi NTT, Benny K Harman: Teringat Habib Rizieq, Rakyat Rela Terpapar Covid-19 

Dikisahkan, pada tahun 1996 di Brooklyn, New York, Molly Wright (Tessa Thompson) menyaksikan orang tuanya di-neuralysed (dihapus ingatan jangka pendek) oleh agen Men in Black karena membantu pelarian alien.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X