Kunjungi Korban Bencana di NTT, Rian D'Masiv Sempat Nyanyikan Lagu 'Jangan Menyerah'

- 14 April 2021, 13:15 WIB
Musisi Rian D'Masiv.
Musisi Rian D'Masiv. /Instagram @rianekkypradipta

PR DEPOK - Rian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Rian D'Masiv yang merupakan vokalis grup band D'Masiv mengunjungi korban bencana alam di Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Saya baru tiba di Kupang tadi sore, setelah berkunjung ke Rote Ndao untuk meninjau pengungsi di sana dan melihat langsung kondisi di sana dan memang parah sekali," tutur Rian pada Selasa, 13 April 2021 sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara.

Dalam kunjungannya, Rian D'Masiv mengajak seluruh masyarakat di NTT yang terdampak bencana alam akibat siklon tropis Seroja untuk bangkit kembali.

Baca Juga: Sebut Reshuffle Hak Prerogatif Jokowi, Teddy Gusnaidi: Gak Perlu Didorong-dorong Kayak Orang Kebelet

Rian D'Masiv menjelaskan bahwa kehadirannya di NTT juga ingin memotivasi teman-teman musisinya di Jakarta untuk bisa turut memberikan bantuan kepada korban bencana alam di NTT.

Dalam kesempatan tersebut Rian D'Masiv mengunjungi masyarakat Rote Ndao yang merupakan salah satu wilayah terparah terkena bencana di NTT.

Rian menceritakan bahwa selama berada di Rote Ndao dirinya melihat sendiri kondisi rumah warga yang atapnya sudah diterbangkan angin serta salah satu gedung sekolah yang juga rusak berat.

Baca Juga: Luhut Panjaitan Sebut OTT KPK tak Bikin Kapok, Said Didu: Apalagi Tidak Dilakukan, Semua Akan Kongkalingkong

Dalam kunjungannya di Rote Ndao, Rian juga menyapa anak-anak sekolah yang terdampak bencana namun masih mau bersekolah di gedung yang sudah tak layak.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X