Ke Bandung Tengah Malam untuk Lamaran Lesti Kejora-Rizky Billar, Harris Vriza: Gila Gue Udah Gak Sabar Banget

- 13 Juni 2021, 10:06 WIB
Harris Vriza akui dirinya sudah tidak sabar hadiri acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora yang digelar di Bandung, Jabar, hari ini Minggu, 13 Juni 2021.
Harris Vriza akui dirinya sudah tidak sabar hadiri acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora yang digelar di Bandung, Jabar, hari ini Minggu, 13 Juni 2021. /Instagram.com/@harrisvriza.

PR DEPOK – Aktor, Harris Illano Vriza sangat semangat menjelang acara lamaran pasangan artis peran Rizky Billar dan penyanyi dangdut Lesti Kejora.

Diketahui bersama, acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora ini akan digelar kota kelahiran sang pedangdut di Bandung, Jawa Barat, hari ini Minggu, 13 Juni 2021.

Harris Vriza bersama sahabatnya bergegas berangkat ke Bandung pada tengah malam untuk bersiap-siap menghadiri acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Baca Juga: Serupa Kisah Nabi Yunus A.S, Seorang Penyelam Lobster di Amerika Berhasil Selamat Usai Ditelan Paus Bungkuk

Dengan semangatnya, Harris Vriza sontak mengatakan bahwa dia sangat tidak sabar menyambut hari bahagia lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Jadi malam ini kita mau jalan ke Bandung, kita mau ke lamaran sahabat kita! Gila sih tapi gue udah nggak sabar banget sih,” ujarnya seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari kanal YouTube Harrisvriza Entertainment.

Harris Vriza mengaku tidak sabar mengenakan pakaian groomsmen dan hadir bersama orang-orang hebat lainnya di acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Baca Juga: Jelang Lamaran dengan Rizky Billar, Lesti Kejora dapat Wejangan dari Raja Dangdut Rhoma Irama

“Gue udah nggak sabar pakai baju groomsmen, gue ada di sana di samping orang-orang keren lainnya. Gue udah nggak sabar banget sih sumpah, karena yang pada datang tuh orang-orang hebat semua,” katanya.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: Youtube Harrisvriza Entertainment


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X