Sinopsis Looper, Aksi Perjalanan Waktu Seorang Pembunuh Bayaran Hentikan Pembunuhan Istrinya

- 15 Juni 2021, 16:25 WIB
Film Looper akan tayang di Bioskop TransTV malam ini.
Film Looper akan tayang di Bioskop TransTV malam ini. /IMDb

PR DEPOK - Film Looper akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 15 Juni 2021, pukul 23.30 WIB.

Film Looper disutradarai oleh Rian Johnson, dan dibintangi oleh Bruce Willis, Joseph Gordon-Levitt, Emily Blunt, serta sederet bintang lainnya.

Looper merupakan film bergenre drama aksi fiksi sains yang terpilih sebagai film pembuka Festival Film Internasional Toronto pada 6 September 2012 dan dirilis di Amerika Serikat pada 28 September 2012.

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari situs IMDb, film Looper mendapat skor 7,4/10 dari 542.314 penilai.

Baca Juga: Usai Dinyatakan Sebagai Tersangka, Anji Resmi Ditahan Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Sinopsis Looper berkisah tentang seorang pembunuh bayaran yang disebut "loopers" yang disewa oleh sindikat kriminal dari masa depan untuk menghentikan korban atau mayat yang mereka kirim kembali melalui waktu.

Dikisahkan, pada tahun 2044, Joe (Joseph Gordon-Levitt) yang berusia 25 tahun bekerja untuk sindikat kejahatan Kansas City sebagai "looper".

Karena sistem pelacakan di masa depan membuat hampir tidak mungkin untuk membuang mayat korban kejahatan mereka, akhirnya sindikat tersebut menggunakan perjalanan waktu untuk membuang mayat korban.

Dikelola oleh pria dari masa depan bernama Abe (Jeff Daniels), para looper membunuh dan membuang korban yang wajahnya disembunyikan. Para pembunuh dibayar dengan batang perak yang diikat ke target mereka.

Halaman:

Editor: Muhamad Gilang Priyatna

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X