Sinopsis Ikatan Cinta 22 Juli 2021: Elsa Nekat Ingin Mematikan Selang Pernapasan Sumarno

- 22 Juli 2021, 13:32 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 22 Juli 2021.
Sinopsis Ikatan Cinta 22 Juli 2021. /Instagram/ikatancinta.mncp

PR DEPOK - Sinetron Ikatan Cinta akan tayang malam ini di RCTI tayang malam ini pukul 19.30 WIB.

Sinetron Ikatan Cinta ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Indonesia, yaitu Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, Evan Sanders, dan masih banyak lagi.

Pada episode kali ini, Ikatan Cinta akan menceritakan Elsa nekat datangi rumah sakit untuk menemui Sumarno. Dia tak ingin jika Sumarno sadar dan bersaksi di kantor polisi.

Saat Elsa ingin mematikan selang pernapasan Sumarno, tiba-tiba istri dan anak Sumarno datang.

Baca Juga: Keluarkan Inmendagri tentang Aturan PPKM Level Empat Jawa-Bali, Mendagri: Ini Berlaku dari Tanggal 21-25 Juli

Elsa panik bukan main terutama saat istri Sumarno bilang kalau Rendy sedang menunggu di luar. Elsa lalu buru-buru pergi dan untungnya Rendy tak lihat.

Namun sayangnya, saat di lantai bawah Elsa menabrak Michele. Michele lalu bertanya ada perlu apa Elsa ke rumah sakit itu. Elsa lalu beralasan kalau dirinya habis memeriksakan kandungan.

Michele juga membuat skakmat Elsa saat menanyakan ada keperluan apa Elsa datang ke lantai 5 ICU. Elsa lagi-lagi berkelit dan bilang kalau dia salah lantai.

Sementara itu, anak Sumarno bilang soal Elsa yang datang ke kamar Sumarno. Rendy curiga kalau wanita yang disebutkan anak Sumarno itu adalah Elsa.

Halaman:

Editor: Muhamad Gilang Priyatna


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X