Lee Do Hyun Akui Tak Siapkan Pidato Kemenangan di Baeksang Awards hingga Ungkap Aktor Senior Panutannya

- 26 Juli 2021, 20:25 WIB
Potret aktor Lee Do Hyun.
Potret aktor Lee Do Hyun. /Instagram @ldh_sky

PR DEPOK - Usai menerima penghargaan sebagai aktor baru terbaik di Baeksang Arts Awards ke-57 karena kemampuan aktingnya yang luar biasa di drama 18 Again, Lee Do Hyun menyebut prinsipnya sebagai aktor masih sama sejak memulai debutnya 4 tahun lalu.

Lee Do Hyun mengaku ingin terus melakukan yang terbaik setiap harinya dan sangat menghargai dukungan orang terdekat hingga fans yang membuatnya berada di posisi sekarang.

"Saya akan bekerja lebih keras dan berusaha melakukan yang lebih baik lagi untuk proyek di masa mendatang," tutur Lee Do Hyun sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari Soompi.

Baca Juga: Siap Jalani Syuting Drama Terbaru, Song Hye Kyo Bagikan Momen Kebersamaan dengan Jang Ki Yong

Saat ditanya soal perasaanya usai menerima penghargaan tersebut, Lee Do Hyun mengaku tak mengira namanya akan keluar sebagai pemenang.

Bahkan saat melihat profilnya muncul beberapa hari sebelum Baeksang Arts Awards digelar, ia tak banyak berharap dan hanya mengucap syukur karena masuk nominasi tersebut.

Menurutnya, kemampuan dan prestasi aktor lain yang masuk nominasi tidak main-main. Sehingga tak pernah terbayang sebelumnya ia akan menjadi penerima penghargaan aktor baru terbaik tahun ini.

Baca Juga: Usai Syuting Drama 'Now, We Are Breaking Up', Jang Ki Yong Dijadwalkan Jalani Wajib Militer Agustus Mendatang

Lee Do Hyun mengungkapkan, sang ayah sempat memintanya menyiapkan kata-kata untuk pidato, berjaga-jaga bila dinobatkan sebagai pemenang.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X