Spoiler Ikatan Cinta 13 September 2021: Aldebaran Perketat Keamanan Rumah hingga Andin Bahagia Dapat Cinta

- 13 September 2021, 16:50 WIB
Cuplikan adegan sinetron Ikatan Cinta hari ini, Senin, 13 September 2021.
Cuplikan adegan sinetron Ikatan Cinta hari ini, Senin, 13 September 2021. /Tangkap layar Instagram @ikatancinta.mncp

PR DEPOK - Sinetron Ikatan Cinta kembali menyapa para pemirsa pada Senin, 13 September 2021 nanti dengan menyajikan kisah teror yang dialami keluarga Aldebaran.

Pada spoiler Ikatan Cinta Senin, 13 September 2021, Aldebaran merasa sangat kesal sekaligus penasaran terhadap pelaku teror yang mengancam keselamatan keluarganya.

Berikut spoiler lengkap Ikatan Cinta hari ini yang akan menyajikan kisah Aldebaran dalam memecahkan misteri teror serta Andin yang sangat rindu dengan mendiang mamanya.

Baca Juga: Seluruh Kru Selamat, Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Helikopter Milik Kemenhub di Tangerang

Aldebaran menggeledah kamar mendiang Papa Hartawan demi mencari jejak masa lalu sang papa, barangkali ada sesuatu yang bisa dijadikan sebagai petunjuk.

Namun, hingga dia dan Andin kelelahan, mereka belum dapat menemukan sesuatu yang dicari. Hanya foto saat Papa Hartawan meeting saja benda yang sekarang mereka dapatkan. Lantaran Andin sudah lelah, pencarian pun dihentikan.

Demi memperketat keamanan di rumahnya, Aldebaran membuka lowongan satpam yang jago bela diri. Rendy yang ditugaskan mencari kandidat pun menginformasikan jika dia telah mendapatkan sepuluh orang, tak terkecuali anak tetangganya di Surabaya.

Baca Juga: Seluruh Kru Selamat, Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Helikopter Milik Kemenhub di Tangerang

Kesepuluh kandidat tersebut diminta datang untuk tes seleksi yang akan dilakukan oleh Aldebaran sendiri di kediamannya jam sepuluh pagi.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: Layar Drama RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X