Trailer Ikatan Cinta 14 September 2021: Andin Dibuat Cemas Usai Aldebaran Pergi Tanpa Pamit

- 14 September 2021, 15:18 WIB
Simak trailer Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini Selasa, 14 September 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI.
Simak trailer Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini Selasa, 14 September 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI. /Instagram.com/@ikatancintarcti21.

PR DEPOK - Trailer sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa, 14 September 2021 akan mengisahkan tentang kecemasan Andin lantaran Aldebaran pergi tanpa pamit.

Pada episode sinetron Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran buru-buru pergi tanpa pamit pada Andin dan membuat istrinya itu cemas, usai mendapat telepon.

Aldebaran yang sedang mencari informasi masa lalu Papa Hartawan Alfahri segera meninggalkan Pondok Pelita usai mendapat kabar dari seseorang.

Baca Juga: Khawatirkan Nasib 6.000 Warga, Rocky Gerung: Silakan Gusur Rumah Saya, tapi Jangan Kampung di Bawahnya

Andin yang saat itu sedang bersamanya merasa cemas lantaran Aldebaran tak memberitahu ke mana dia akan pergi. Mama Rosa pun dibuat tak tenang karena anaknya tersebut susah dihubungi.

Mama Rosa jadi teringat soal kedatangan suaminya, Hartawan Alfahri dalam mimpi yang memberitahu jika Aldebaran saat ini dalam bahaya. Mama Rosa takut jika perkataan suaminya menjadi kenyataan.

Mama Rosa juga dibuat penasaran dengan kepergian Aldebaran. Dia berpikir yang anaknya lakukan ada hubungannya dengan masa lalu sang suami dan teror yang sedang mereka alami.

Baca Juga: Berkat Sengketa Tanah, Rocky Gerung Kini Miliki 37 Rumah Gratis: tapi Saya Sudah Biasa Tidur di Hutan

Diketahui bersama, kasus teror yang menimpa keluarga Alfahri membuat penasaran seisi Pondok Pelita. Aldebaran pun tak tinggal diam. Dia menelusuri jejak masa lalu Papa Hartawan, mulai dari sosok sekertaris papanya yang bernama Jesica hingga jejak digital wanita tersebut.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X