Trailer Ikatan Cinta 15 September 2021: Andin-Mama Rosa Cemas Aldebaran Masih Tak Ada Kabar

- 15 September 2021, 13:50 WIB
Simak trailer sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Rabu, 15 September 2021.
Simak trailer sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Rabu, 15 September 2021. /Tangkap layar YouTube.com/RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA.

PR DEPOK - Sinetron Ikatan Cinta hari ini Rabu, 15 September 2021 akan kembali hadir masih dengan kisah teror yang dialami keluarga Alfahri.

Pada trailer sinetron Ikatan Cinta hari ini Rabu, 15 September 2021 kali ini orang suruhan peneror keluarga Alfahri turut mengancam keselamatan Ricky.

Berikut trailer sinetron Ikatan Cinta untuk hari ini Rabu, 15 September 2021 yang dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Instagram @layardrama_rcti.

Baca Juga: Geram Saat Para Santri yang Tutup Telinga Akibat Musik Ditertawakan, Sudjiwo Tedjo: Itu Hak Mereka, Hargai!

Sebelum mengulas trailer Ikatan Cinta hari ini, perlu diingat kembali tayangan pada episode sebelumnya yang membuat penonton ikut penasaran.

Pada Ikatan Cinta episode sebelumnya mengisahkan perginya Aldebaran ke luar kota. Hal itu pun membuat Andin dan Mama Rosa cemas.

Mama Rosa menduga jika kepergian Aldebaran ada hubungannya dengan kasus teror dan masa lalu mendiang suaminya, Hartawan Alfahri. Dia cemas dan memikirkan wasiat sang suami yang datang dalam mimpinya.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 20

Dalam kecemasan itu, Mama Rosa membuka album kenangan keluarga saat Roy ulang tahun. Dia lantas menceritakan kepada Andin bahwa Aldebaran sejak dulu merupakan sosok yang sangat menyayangi keluarga.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X