Bersyukur Series Perdananya Trending di 22 Negara dan Raih Rekor MURI, Natasha Wilona: Ga Pernah Dibayangkan

- 14 Oktober 2021, 14:40 WIB
Natasha Wilona bersyukur Little Mom series raih rekor MURI usai trending di 22 Negara.
Natasha Wilona bersyukur Little Mom series raih rekor MURI usai trending di 22 Negara. /Instagram/@natashawilona12
 
PR DEPOK–Selebriti muda yang kerap membintangi berbagai judul sinetron di televisi yaitu Natasha Wilona, diketahui bersama juga membintangi web series berjudul 'Little Mom'.
 
Natasha Wilona yang biasanya mondar-mandir di layar televisi ini memang tengah menjajal kebolehan aktingnya dalam berbagai project series.
 
Dalam 'Little Mom' sendiri, Natasha Wilona beradu peran dengan aktor-aktor lainnya seperti Al Ghazali, Teuku Rassya, Elina Joerg dan masih banyak lagi.
 
 
Series perdana yang dibintangi oleh Natasha Wilona itu berhasil meraih rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) atas pencapaiannya sebagai web series Indonesia yang trending di negara terbanyak, yaitu di 22 Negara.
 
Sebagai pemain dalam series 'Little Mom', Natasha Wilona tentunya merasa sangat bersyukur atas pencapaian yang telah diperoleh tersebut.
 
Pemeran Naura dalam 'Little Mom' itu juga mengaku bahwa pada awalnya ia tidak menaruh ekspektasi lebih terhadap series perdananya itu.
 
"Harapan dan ekspektasi aku ga muluk-muluk, cuma semoga aja series perdana aku disukai masyarakat Indonesia, tidak mendapat komentar negatif dan diapresiasi," ujarnya dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari YouTube Hitz Infotainment.
 
Hal ini jelas membuatnya merasa sangat terkejut karena tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.
 
 
Mantan kekasih Verrell Bramasta itu juga berharap agar pencapaian yang telah diperolehnya bersama dengan tim 'Little Mom' bisa menjadi awalan yang baik untuk kariernya ke depan.
 
"Itu kayaknya hal yang ga pernah dibayangkan atau ga pernah ada dipikiran aku, jadi intinya terima kasih banget semoga ini jadi awalan yang baik untuk kedepannya," kata Wilona melanjutkan.
 
Hal yang membuat Natasha Wilona semakin bertambah senang yakni komentar-komentar positif dari para penikmat series yang dibintanginya itu.
 
Tidak hanya dari Indonesia, para penikmat series 'Little Mom' ini berasal dari berbagai belahan dunia.
 
 
"Komentar dari orang-orang luar negeri juga kebanyakan bagus, positif, mereka bahkan kayak ga nyangka 'oh Indonesia ternyata ada series kayak gini ya," katanya.
 
"Oh series Indonesia pertama kali yang gue tonton nih ternyata bagus juga ya,' itu yang bikin aku lebih bangga lagi menjadi orang Indonesia," tambah Wilona melanjutkan.
 
'Little Mom' sendiri merupakan web series produksi Hitmaker Studios dengan jumlah total 13 episode dan tayang setiap hari Jumat, pukul 18.00 WIB di WeTv atau Iflix.***

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: YouTube Hitz Infotainment


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X