Sinopsis Amanah Wali 5 Kamis, 14 Oktober 2021: Rencana Awal Apoy dan Rohmat Berjalan Mulus, Lee Kelabakan

- 14 Oktober 2021, 17:50 WIB
Sinopsis Amanah Wali.
Sinopsis Amanah Wali. /amanahwali.mncp

PR DEPOK - Berikut ini merupakan sinopsis Amanah Wali 5 yang dirangkum Pikiranrakyat- Depok.com untuk malam nanti Kamis, 14 Oktober 2021.

Seperti yang diketahui, Amanah Wali 5 merupakan salah satu sinetron unggulan di RCTI yang menyajikan kisah religi diselingi komedi.

Bagi yang penasaran atas jalan cerita sinetron tersebut, baca sampai akhir artikel ini yang akan mengulas mengenai sinopsis Amanah Wali 5 untuk malam ini Kamis, 14 Oktober 2021.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 14 Oktober 2021: Reyna Pegang Kunci Jati Diri Jesica hingga Irvan Terkejut

Namun, sebelum mengulas lebih dalam mengenai sinopsis hari ini, ada baiknya mengingat kembali tayangan di episode malam kemarin.

Sebagaimana diceritakan pada episode malam sebelumnya, Rohmat selalu dibelikan makanan dari luar oleh asisten rumah tangga (ART) Lee.

ART tersebut kemudian berkata bahwa dia sudah tahu jika Rohmat mengajari salat pada beberapa anak buah Lee. Dia lantas meminta lelaki itu untuk mengajarinya juga.

Rohmat segera menghubungi Apoy melalui HP Pay agar Eki mengirim mukena. Pesan tersebut kemudian disampaikan pada Eki.

Mengenai bagaimana cara masuk ke markas Lee, Bang Bondan menyerahkan hal tersebut pada Eki. Lalu, Eki, Alam, dan Tomi bergegas ke markas Lee.

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: Instagram @amanahwali.mncp


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X