Spoiler Ikatan Cinta 14 Oktober 2021: Mama Rosa Dibuat Depresi dengan Ancaman Peneror, Iqbal Puas

- 14 Oktober 2021, 18:18 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 14 Oktober.
Sinopsis Ikatan Cinta 14 Oktober. /instagram @ikatancinta_review/

PR DEPOK - Pada artikel ini akan mengulas mengenai spoiler Ikatan Cinta, sinetron yang selalu dinanti kehadirannya oleh para pemirsa setia RCTI.

Alur tak tertebak di tiap episode membuat penonton penasaran dan mencari spoiler Ikatan Cinta yang akan hadir di tiap malam.

Berikut ini merupakan spoiler Ikatan Cinta untuk malam ini Kamis, 14 Oktober 2021 yang telah dirangkum Tim Pikiranrakyat- Depok.com.

 
Baca Juga: Geram Masih Banyak Warga Tolak Vaksinasi, Presiden Filipina Usulkan Suntik Vaksin Covid-19 Saat Warga Tidur

Sebagaimana diceritakan pada tayangan Ikatan Cinta episode malam sebelumnya, Mama Rosa tidur ditemani Andin, Aldebaran, dan Reyna usai dirinya diserang dua orang tak dikenal.

Setelah dirasa tenang dan aman, Mama Rosa kemudian menolak saat anak lelakinya menawari untuk kembali menemani tidur. Aldebaran lega karena mamanya sudah tenang.

Kemudian, di saat wanita itu henfdak memejamkan mata, terdengar panggilan masuk dari Pak Sanusi. Mama Rosa heran mengapa orang kepercayaannya tersebut menghubungi malam-malam.

Ibu kandung Aldebaran tersebut lantas mengangkat dan sangat kaget karena bukan suara Pak Sanusi yang terdengar di sambungan telepon.

Orang itu bahkan mengatakan sesuatu yang membuat Mama Rosa depresi karena merasa dialah penyebab semua teror yang terjadi.

Mama Rosa menanyakan mengapa si penelpon meneror keluarganya. Lantas penelpon tersebut yang tidak lain adalah Iqbal mengatakan bahwa Mama Rosa tidak usah pura-pura lupa.

 
Baca Juga: Bisakah Sisa Saldo Pelatihan Kartu Prakerja Dicairkan? Berikut Penjelasannya

Mertua Andin tersebut lalu menegaskan agar si penelepon mengatakan yang sesungguhnya. Iqbal kemudian menyuruh supaya Mama Rosa datang menyerahkan diri ke Taman Kaswari jam sembilan malam apabila dia ingin teror segera berakhir.

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: Layar Drama RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X