Tak Banyak yang Tahu, Aurelie Moeremans Akui Pernah Jalani Hubungan Toxic: Dulu Waktu Aku Umur 17 Tahun

- 16 Oktober 2021, 20:39 WIB
Aurelie Moeremans blak-blakan bahwa dirinya sempat menjalani hubungan toxic di kala muda. Ia menyebut mantan kekasihnya 'melarang' ia untuk mengikuti ajang Putri Indonesia.
Aurelie Moeremans blak-blakan bahwa dirinya sempat menjalani hubungan toxic di kala muda. Ia menyebut mantan kekasihnya 'melarang' ia untuk mengikuti ajang Putri Indonesia. /Instagram.com/@aurelie./

PR DEPOK – Sebagian orang mungkin pernah menjalani suatu hubungan toxic atau mempunyai pacar yang bersifat toxic.

Hubungan toxic ternyata pernah dialami oleh salah satu artis ternama Indonesia, Aurelie Moeremans, di masa mudanya.

Kabar pernah menjalani hubungan toxic ini diungkapkan Aurelie Moeremans melalui unggah di akun Instagram pribadinya @aurelie.

Baca Juga: DKI Jakarta Tuan Rumah Formula E 2022, Adhie Massardi: Memang Anies Baswedan Dapat Kepercayaan Internasional?

"Dulu waktu aku umur 17 tahun banyak yang mendukung aku untuk ikutan ajang Putri Indonesia dan dari pihak ajangnya sendiri ada ajakan juga untuk coba ikutan," kata dia.

"Pacar toxic tidak terima aku ikutan karena berbagai alasan dia yang tidak masuk akal..,” tuturnya dikutip Pikiranrakyat-Depok.com pada Sabtu, 16 Oktober 2021.

Bahkan, lanjut Aurelie Moeremans, ia diminta untuk 'action' agar meyakinkan mantan kekasih bahwa dirinya tidak ikut pada ajang tersebut.

Kemudian, Aurelie Moeremans mengatakan bahwa mantan kekasih meminta dirinya untuk membuat tato, karena Putri Indonesia tidak boleh memiliki hal itu.

Baca Juga: Bantah Hoaks Dirinya Sebut Letjen Dudung WNA China, Ali Ngabalin: Dasar Manusia Berwatak Septic Tank

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: Instagram @aurelie


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X