Kehilangan 200 Ribu Subscriber Imbas dari Sikap ke Kakek Suhud, Baim Wong: Selalu Bilang Alhamdulillah

- 18 Oktober 2021, 10:06 WIB
Baim Wong mengaku masih bersyukur kendati kehilangan subscriber sebanyak 200 ribu sebagai dampak dari sikapnya kepada Kakek Suhud.
Baim Wong mengaku masih bersyukur kendati kehilangan subscriber sebanyak 200 ribu sebagai dampak dari sikapnya kepada Kakek Suhud. /Tangkap layar YouTube Deddy Corbuzier

PR DEPOK - Aktor sekaligus YouTuber, Baim Wong, mengaku banyak sekali hikmah yang ia dapatkan usai sempat bermasalah dengan Kakek Suhud.

Baim Wong mendapatkan banyak pelajaran dari persoalan yang ia hadapi dengan Kakek Suhud beberapa waktu terakhir.

Salah satunya adalah Baim Wong diingatkan untuk selalu bersyukur atas apapun yang menimpanya, termasuk soal hilangnya 200 ribu subscriber di kanal YouTube miliknya.

Baca Juga: Azriel Hermansyah Ajak Kekasihnya Foto Prewedding di Bali, Sarah Menzel: Hah? Kok Tumben?

"Banyak, harus menghargai orang lebih, selalu bilang alhamdulillah juga apapun kejadiannya. Mau itu menurut orang nggak bagus, saya bilang ya alhamdulillah. Seperti subscriber turun aja saya bilang alhamdulillah karena 19 juta turunnya cuma 200 alhamdulillah," ujarnya, dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari kanal YouTube Hitz Infotainment.

Tak hanya itu, suami Paula Verhoeven itu menyebut bahwa ia selalu berusaha melihat suatu permasalahan dari sisi positifnya.

Ia mengaku dalam setiap permasalahan, pemikiran positif harus selalu ada.

Baca Juga: Arsenal vs Crystal Palace: Jadwal, Prediksi Susunan Pemain, dan Link Live Streaming

Menurutnya, jika setiap permasalahan selalu dihadapi dengan pikiran yang positif, maka hal tersebut akan terasa ringan.

"Jadi selalu positive mind itu harus ada ya. Saya tuh selalu belajar seperti itu, setelah pikiran seperti itu enteng, nggak ada kejadian apa-apa. Kepala juga ringan," tutur aktor berusia 40 tahun itu.

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah

Sumber: YouTube Hitz Infotainment


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X