Ayah Vanessa Angel Dapat Uang Asuransi 500 Juta Lebih, Faisal Sebut Doddy Sempat Tak Jujur: Dia Bilang 30 Juta

- 25 November 2021, 18:10 WIB
Ayah Bibi Andriansyah, Faisal, menyebut bahwa Doddy Sudrajat sempat tak berkata jujur soal jumlah uang asuransi Vanessa Angel.
Ayah Bibi Andriansyah, Faisal, menyebut bahwa Doddy Sudrajat sempat tak berkata jujur soal jumlah uang asuransi Vanessa Angel. /Tangkapan Layar YouTube Intens Investigasi

PR DEPOK - Ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal, mengomentari soal kabar yang menyebutkan bahwa ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, sudah mendapatkan uang asuransi lebih dari Rp500 juta.

Disampaikan Faisal, Doddy Sudrajat sebelumnya sempat mendatangi rumah untuk meminta surat-surat yang diperlukan agar bisa mencairkan asuransi Vanessa Angel.

Faisal menuturkan, Doddy Sudrajat kala itu mengklaim bahwa asuransi Vanessa Angel tertulis atas nama sang ayah dan adiknya, Mayang.

Baca Juga: Hari Guru Nasional 2021, Wapres Ma'ruf Amin: Pemerintah Terus Memperbaiki Kualitas Pendidikan

"Setelah saya laporkan tadi ke pengadilan dia (Doddy) udah setuju, dua hari setelah itu dia datang pula, datang dia meminta surat-surat untuk pencairan dana prudential," ujarnya, dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari kanal YouTube Hitz Infotainment.

Ayah Bibi itu mengatakan bahwa Doddy pada saat itu mengaku bahwa uang asuransi Vanessa Angel hanya sejumlah Rp30 juta.

Padahal, kata Faisal, ia sudah mengetahui bahwa uang asuransi Vanessa jumlahnya lebih dari Rp500 juta.

Baca Juga: Ingin Selalu Hidup Bahagia, 3 Zodiak Ini Tak Pernah Menyimpan Dendam

"Saya tanya berapa nilai prudential, dia jawab Rp30 juta, padahal anak saya keluarga saya udah dihubungi oleh prudential, nilainya lebih dari Rp500 juta. Saya tahu, saya diam saja, nggak ada masalah," tuturnya.

Bukan tanpa alasan, Faisal menyebut bahwa ia diam saja ketika ayah Vanessa Angel tak menyebutkan nilai asuransi yang sebenarnya.

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah

Sumber: YouTube Hitz Infotainment


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X