Tak Mau Makam Vanessa Angel Dipisahkan dari Bibi Ardiansyah, Faisal: kalau Ada Hukumnya, Saya akan Pertahankan

- 8 Desember 2021, 18:08 WIB
Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal mengaku akan berupaya mempertahankan makam Vanessa Angel apabila ada hukum yang dapat membantu mempertahankannya.
Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal mengaku akan berupaya mempertahankan makam Vanessa Angel apabila ada hukum yang dapat membantu mempertahankannya. /YouTube Starpro Indonesia.

PR DEPOK - Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal ikut buka suara soal rencana pemindahan makam Vanessa Angel yang akan dilakukan oleh Doddy Sudrajat

Dalam keterangannya, Faisal mengaku tak setuju apabila makam Vanessa Angel dipisahkan dari makam putranya. 

Bahkan dengan tegas, Faisal menentang rencana pemindahan makam tersebut lantaran meyakini bahwa keduanya sudah beristirahat dengan tenang. 

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Akan Dibuka, Simak Bocoran dan Syaratnya

"Saya terus terang kalau soal setuju, saya tidak setuju dan saya menentang. Saya tidak ingin dipisahkan anaknya itu sama anak saya. Biarkanlah mereka tenang dan damai di situ," ucap Faisal seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari kanal YouTube Starpro Indonesia pada Rabu, 8 Desember 2021. 

Tak hanya itu, ayah Bibi Ardiansyah ini juga menyatakan akan berupaya mempertahankan makam menantunya, apabila ada hukum yang dapat membantu. 

Namun apabila tak ada hukum tersebut, ia mengaku tak bisa berbuat banyak terhadap makam Vanessa Angel, terlebih yang hendak memindahkannya adalah ayah mendiang sendiri, yakni Doddy Sudrajat

Baca Juga: Lionel Messi Raih Ballon d'Or 2021, Robert Lewandowski: Saya Ingin Dia Tulus

"Cuman saya tentu bertindak harus ada aturan main. Kalau seandainya ada hukum yang bisa mempertahankan, saya akan mempertahankan. Tapi kalau tidak ya saya mau berbuat apa," ucapnya. 

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: YouTube STARPRO Indonesia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network