Bela Doddy Sudrajat Soal Polemik Pemindahan Makam Vanessa Angel, Sugandi: Hati Kecil Dia Berat Sebenarnya

- 8 Desember 2021, 21:47 WIB
Kakak Doddy Sudrajat, Sugandi tampak membela sang adik terkait rencana pemindahan makam Vanessa Angel.
Kakak Doddy Sudrajat, Sugandi tampak membela sang adik terkait rencana pemindahan makam Vanessa Angel. /YouTube Esge Entertainment.

PR DEPOK - Kakak Doddy Sudrajat, Sugandi kembali menyampaikan pendapatnya terkait rencana pemindahan makam Vanessa Angel oleh adiknya.

Tampak membela sang adik, Sugandi menyatakan bahwa sebagai ayah, Doddy Sudrajat pasti merasa berat hati memindahkan makam Vanessa Angel dari Bibi Ardiansyah.

Sebab menurut Sugandi, hubungan Doddy Sudrajat sebelumnya sudah membaik dengan putrinya dan Bibi Ardiansyah, sehingga perasaan berat hati pasti dirasakan oleh ayah Vanessa Angel tersebut.

Baca Juga: Sebut Bank Bakal Jadi Kunci Sukses Transisi Hijau, BI Ungkapkan Alasannya

"Si Doddy sebenarnya hati kecilnya saya rasa berat. Hati kecil dia berat. Memang dia tahulah, dia kan udah akur sama Bibi, sama Nessa, sama Bapaknya sama Ibu tirinya, udah akur," ucap Sugandi seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari kanal YouTube Esge Entertainment pada Rabu, 8 September 2021.

Kendati demikian, Sugandi menyatakan bahwa Doddy Sudrajat akan tetap memindahkan makam putrinya dengan berbagai pertimbangan.

Selain telah menjadi wasiat semasa Vanessa Angel masih hidup, Sugandi menyebut pertimbangan lain dari dipindahkannya makam tersebut adalah karena tanah yang digunakan adalah tanah wakaf.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Kerap Ditanya 'Kapan Nikah', Sang Ibu Beberkan Kriteria Calon Suami Putrinya

Hal itu menurutnya yang membuat Doddy Sudrajat khawatir sehingga dengan berat hati mesti memindahkan makam Vanessa Angel ke makam mendiang ibunya.

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: YouTube ESGE Entertainment


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network