Kostum Batman yang Membalut Robert Pattinson Akhirnya Muncul di Media Sosial

- 14 Februari 2020, 10:33 WIB
THE Batman.*

PIKIRAN RAKYAT - Matt Reeves, sutradara film The Batman yang direncanakan tayang 2021 mempublikasikan sosok Robert Pattinson yang akan berperan sebagai Batman dalam film itu untuk pertama kalinya.

Dalam potongan klip terbaru yang diunggah Matt Reeves via akun Twitter @mattreevesLA, Robert Pattinson terlihat melangkah di ruangan gelap dengan tone merah. Perlahan-lahan cahaya tersebut berffokus pada sosok Batman.

September lalu, Robert Pattinson mengatakan, dia merupakan penggemar berat sutradara film Batman Tim Burton yang membesut dua film Batman tahun 1989 dan 1992.

Saat dia mengetahui Matt Reevers memulai kembali serial Batman dari Warner Bros, secara aktif dia mengejar peran di sana.

Baca Juga: Kota Tasikmalaya Jadi yang Termiskin di Jawa Barat, Belum Diketahui Penyebabnya

Baca Juga: Milea: Suara dari Dilan, Menyelami Dilan dan Geng Motornya Lebih Dalam

"Untuk beberapa waktu, saya terus memikirkan Batman yang akan disutradarai Matt Reeves. Sebenarnya, ini hal yang tidak masuk akal untuk dikatakan. Namun saya punya ide untuk menjadi Batman dan saya sudah mencoba membujuk Matt Reeves. Dia tidak menerima saya, tapi saya terus memintanya untuk bertemu," kata Robert Pattinson seperti dilaporkan Variety dan dikutip Pikiranrakyat-Depok.com.

Begitu proses audisi memasuki tahap akhir, Robert Pattinson mencoba menggunakan konstum yang batman yang ikonik itu. Dia mengatakan, Matt Reeves mengaggap dia menggunakan kostum yang sedikit konyol.

Zoe Kravitz menemani Robbet Pattinson dalam film The Batman. Dia berperan sebagai Catwoman.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X