Netflix Siap Tayangkan Serial Sex Education 3, Berikut Bocoran Waktunya

- 16 Februari 2020, 15:32 WIB
POSTER Sex Education 3 yang akan tayang di Netflix.*

PIKIRAN RAKYAT - Kurang dari satu bulan sejak perilisan Sex Education Season 2 di layanan streaming Netflix, kini Sex Education Season 3 juga resmi akan hadir kembali di hadapan penonton.

Melalui teaser yang dirilis oleh Netflix di akun Twitter @NetflixUK, penonton seakan diisyaratkan untuk bersiap-siap karena Sex Education Season 3 akan segera tayang.

Teaser video yang telah ditonton lebih dari 720 juta kali itu, menampilkan sosok Kepala Sekolah berada di koridor Moordale High. Ia melewati potret para pemeran utama Sex Education sembari menerangkan apa yang terjadi dan apa ciri khas dari mereka pada season sebelumnya.

Baca Juga: Buaya Berkalung Ban dan Tim Penolong Terlibat Kejar-kejaran Hingga Dini Hari 

Teaser itu kemudian ditutup dengan undangan untuk mencari tahu lebih banyak tentang apa yang akan terjadi pada mereka dan menyatakan bahwa season tiga akan segera datang.

Serial film Amerika Serikat yang fenomenal dengan suguhan pendidikan sex ini cukup menghebohkan pasar perfilman termasuk di Indonesia karena penayangannya cukup banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Dibintangi oleh Gillian Anderson dan Asa Butterfield, serial ini mengisahkan kesialan seorang ibu tunggal, dengan Otis sebagai anak laki-lakinya yang memiliki sebuah kelainan seksual. Dia memberikan pendidikan psikologi seksual kepada para klien dan Otis pun melakukan hal yang sama kepada teman-teman sebayanya di sekolah.

Dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari TechRadar, ada prediksi kemungkinan tanggal rilis bagi Sex Education Season 3, pemeran yang kembali bermain, dan prediksi alur cerita.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Romantis yang Cocok Ditonton Bersama Pasangan 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X