Big Hit akan Rilis Drama Korea Terbaru hingga Program Lainnya demi Manjakan Penggemar

- 16 Februari 2020, 19:22 WIB
BTS.*/BIG HIT ENTERTAINMENT

PIKIRAN RAKYAT - Big Hit Entertainment telah mengadakan briefing perusahaan bertajuk Big Hit Corporate Briefing With The Comunity (1H 2020) untuk kedua kalinya dengan beberapa fans dari artis-artis agensi tersebut di Seoul, Korea Selatan.

Briefing diadakan pada tanggal 4 Februari lalu, video keberlangsungan acara tersebut sudah diunggah dan telah dapat ditonton dalam akun youtube Big Hit Labels.

Dikutip oleh Pikiranrakyat-depok.com dari Soompi, Lenzo Yoon, Co-CEO Big Hit Entertainment, membahas sebuah "Winning Formula (rumus kemenangan)" yang dipakai oleh Big Hit.

Menurutnya, inti dari sebuah rumus kemenangan adalah para penggemar, bagi Big Hit, mereka adalah bagian dari industri musik yang selama ini dibangun.

Baca Juga: Buaya Berkalung Ban dan Tim Penolong Terlibat Kejar-kejaran Hingga Dini Hari 

Dengan demikian, dua tahun ke depan, Big Hit akan membuat inovasi untuk kenyamanan dan pengalaman luar biasa bagi para penggemar. Mereka akan menyuguhkan berbagai konten terbaik demi memuaskan penggemar.

Perusahaan akan mulai memperluas "Play Zone (arena bermain)" yang biasanya disajikan Big Hit dalam pagelaran konser artis-artis mereka.

Big Hit juga akan mendirikan sebuah "Tour Village (desa wisata)" di setiap kota yang dikunjungi para artis untuk menggelar konser.

Digambarkannya, desa wisata ini berbentuk sebuah hotel yang memiliki tema BTS. Ada juga Pop-Up Store dan pameran BTS, bahkan disediakan minuman edisi terbatas di toko Food and Baverage.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Soompi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X