BTS Gaet SIA dan Troye Sivan dalam Album Map Of The Soul: 7

- 17 Februari 2020, 10:20 WIB
BTS berkolaborasi dengan Troye Sivan dan SIA dalam album Map Of The Soul: 7.* /Twitter Big Hit Entertainment, SIA, dan Troye/

PIKIRAN RAKYAT - Big Hit Entertainment baru saja meluncurkan daftar lagu yang akan ada di album terbaru BTS, Map Of The Soul: 7 pada Senin, 17 Februari 2020 pukul 00.00 waktu setempat melalui unggahan di twitternya.

Ada total 20 lagu yang siap diluncurkan oleh BTS dalam album terbaru mereka, termasuk 5 lagu di antaranya merupakan lagu yang ada di album Map Of The Soul: Persona, dan 15 lainnya merupakan lagu anyar yang siap memanjakan telinga para penggemar.

Lagu bertajuk ON dengan durasi 4 menit 6 detik akan menjadi title track Map Of The Soul: 7. Lagu ON tersebut akan disajikan dalam dua versi, yakni versi kolaborasi dengan penyanyi asal Australia, SIA yang hanya dijual dalam bentuk digital, dan versi orginal BTS yang ada dalam album fisik.

Baca Juga: Taiwan Laporkan Kasus Kematian Pertama Akibat Virus Corona Setelah Prancis 

Menurut laporan dari Faster Louder via Nicki Swift, SIA dikenal sebagai sosok penyanyi yang dilabeli sebagai "si fleksibel".

SIA mengatakan bahwa sebelum dirinya sesukses sekarang, dia selalu mengencani keduanya, entah itu pria atau wanita, atau bahkan pertengahan di antara keduanya. SIA tidak peduli apa gender pasangannya, yang terpenting baginya adalah siapa orangnya.

Menyusul kolaborasi dengan SIA, BTS juga menggaet penyanyi Australia lainnya yakni Troye Sivan untuk berkolaborasi.

Beberapa jam setelah perilisan daftar lagu album Map Of The Soul: 7, melalui akun twitternya, Troye Sivan juga menyatakan bahwa dirinya ikut berpartisipasi dalam salah satu lagu BTS berjudul Louder Than Bombs sebagai co-written atau penulis lirik.

Baca Juga: CUACA DEPOK HARI INI: Senin 17 Februari 2020, Waspadai Kembali Hujan Lokal yang Kembali Sebabkan Banjir

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X