Kontroversi Vitalia Shesya Berlanjut, Kembali Ditangkap Polisi Akibat Narkoba

- 27 Februari 2020, 06:30 WIB
ARTIS Vitalia Shesya kembali terciduk polisi akibat dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.* /Instagram @vitaliashesyareal/

PIKIRAN RAKYAT - Polisi kembali menciduk seorang public figure tanah air yang kedapatan tertangkap basah membawa dan menggunakan barang haram, narkoba.

Setelah sebelumnya ada nama Aulia Farhan dan Lucinta Luna yang ditangkap di bulan Februari ini, Polisi kembali menangkap artis kenamaan tanah air yang wajahnya sering terlihat di FTV. Artis tersebut juga seorang model, penyanyi, hingga DJ.

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat telah mengamankan sosok public figure berinisial VS yang belakangan diketahui sebagai Vitalia Shesya di sebuah apartemen di bilangan Jakarta Utara.

Hal itu dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru yang dikutip oleh Pikiranrakyat-depok.com dari Instagram Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Buntut Kasus Polisi Tembak Polisi di Depok, Brigadir Rangga Divonis 13 Tahun Penjara 

"Iya benar seorang artis perempuan VS ditangkap bersama teman prianya di apartemen di kawasan Jakarta Utara," Kata Audie pada Rabu, 26 Februari 2020.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona siregar menjelaskan penangkapan terhadap tersangka VS berdasarkan laporan masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkoba di apartemen Mansion, Kemayoran, Jakarta Utara.

Satres Narkoba pun langsung mengambil langkah sigap yang dipimpin oleh Kanit 2 AKP Maulana Mukarom untuk melakukan penyelidikan hingga berhasil mengamankan tersangka VS bersama teman prianya.

"Tersangka ini di samping artis FTV, juga seorang model. Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan intensif," Imbuhnya.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X