Fico Fachriza atau FF Beli Narkoba Tembakau Sintetis di Media Sosial, Ternyata Ini Alasan Pemakaiannya

- 14 Januari 2022, 19:19 WIB
Artis FF atau Fico Fachriza ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis tembakau sintetis, begini alasannya.
Artis FF atau Fico Fachriza ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis tembakau sintetis, begini alasannya. /PMJ News/ Yeni.

PR DEPOK – Dunia hiburan tanah air kembali mendapat kabar penangkapan, yakni seorang artis FF atau Fico Fachriza oleh pihak kepolisian karena kasus dugaan narkoba.

Pihak kepolisian menjelaskan bahwa Fico Fachriza atau FF sudah menggunakan narkoba tembakau sintetis sejak lama.

"Dari keterangan yang bersangkutan bahwa saudara FF (Fico Fachriza) ini sudah lama konsumsi narkotika jenis tembakau sintetis ini sejak tahun 2016," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara pada 14 Januari 2022.

Baca Juga: Kalina Oktarani Akui Sudah Bercerai, Vicky Prasetyo: Saya sebagai Suami Belum Talak

Adapun alasan FF atau Fico Fachriza dalam menggunakan narkoba tembakau sintetis agar dirinya bisa tertidur.

"Pelaku beli tembakau sintetis ini di media sosial dan konsumsi sendiri dengan alasan yang bersangkutan merasa sulit untuk tidur," ujar Zulpan.

Artis sekaligus stand up comedy Fico Fachriza atau FF ditangkap pihak kepolisian di rumahnya, yakni Pancoran Mas Kota Depok pada 13 Januari 2022 pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Update Covid-19 Indonesia 14 Januari 2022: Jumlah Kasus Corona Baru Hari Ini Naik Lagi Sebanyak 850

Untuk barang buktinya, FF atau Fico Fachriza saat dilakukan penangkapan kedapatan memiliki sebungkus rokok jenis tembakau sintetis dengan berat 1,45 gram.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network