3 Film yang Ditunda Produksinya Akibat Virus Corona

- 18 Maret 2020, 15:06 WIB
Bioskop/DOK. PR

PIKIRAN RAKYAT - Pandemi virus corona yang menyerang sejak awal tahun menyebabkan banyak kerugian di berbagai sektor, salah satunya industri perfilman.

Beberapa sineas dan rumah produksi film memutuskan untuk menunda produksi atau memundurkan tanggal rilis karena takut virus corona akan terus menyebar di tengah kerumunan kru dan penonton di bioskop.

Berikut pikiranrakyat-depok.com merangkum 3 film yang ditunda produksinya akibat virus corona yang dikutip dari berbagai sumber:

Baca Juga: Cegah Meluasnya Pandemi Corona, Peneliti Lab Sentral Unpad Luncurkan Hand Sanitizer dengan Formula Khusus yang Dinilai Efektif Bunuh Virus hingga Jamur

“The Witcher” Season 2

Dikutip dari situs Deadline, “The Witcher” adalah salah satu film seri di Inggris yang ditunda produksinya akibat virus corona.

Film seri produksi Netflix itu ditunda produksinya selama dua minggu dengan alasan keselamatan kru dan aktor.

Baca Juga: PWI Beri Sejumlah Imbauan Kepada Para Wartawan Ditengah Kondisi Indonesia Menghadapi Virus Corona

“Kami memutuskan bahwa produksi akan dihentikan selama dua minggu di masa yang sulit ini... keputusan ini akan membuat semua yang terlibat dapat menentukan tindakan mereka ke depannya, Virus Corona telah mempersulit semua orang yang bekerja di set produksi Netflix, kami sangat bersyukur atas usaha semua orang yang membuat para aktor dan kru tetap aman selama pandemik ini berlangsung,” ujar seorang narasumber dari tim produksi “The Witcher”.

Penundaan syuting “The Witcher” sejalan dengan kebijakan Netflix yang menghentikan sementara seluruh produksi film dan film seri mereka di Amerika Serikat dan Kanada.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X