Lee Chi Hoon Meninggal Dunia, Sempat Diduga karena Virus Corona

- 21 Maret 2020, 14:33 WIB
LEE Chi Hoon sempat membintangi Ulzzang Generation dan menjadi presenter Afreeca Tv.*

PIKIRAN RAKYAT - Kabar duka melanda dunia hiburan Korea Selatan. Aktor yang juga presenter Lee Chi Hoon meninggal dunia, Kamis 19 Maret 2020 pagi.

Hingga kini penyebab kematiannya masih belum diketahui karena banyaknya informasi yang simpang siur.

Dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari Soompi, Lee Chi Hoon sebelumnya mengalami gejala berupa demam tinggi. Lee Chi Hoon sempat dicuragai terpapar virus corona karena demamnya tersebut, tetapi setelah menjalani pemeriksaan, hasilnya membuktikan Lee Chi Hoon negatif terinfeksi virus corona.

Baca Juga: Uji Klinis di Jepang dan Tiongkok, Terapi Avigan dan Klorokuin Tunjukkan Hasil Positif Obati Corona

Lee Chi Hoon juga dikabarkan mengalami kelelahan dan mengidap penyakit limfadenitis, yakni peradangan kelenjar getah bening.

Saat kesehatannya kian memburuk, Lee Chi Hoon dilarikan ke rumah sakit dan dirawat di unit perawatan intensif. Setelah tim medis mengerahkan segala upaya, Lee Chi Hoon tetap tidak tertolong dan dinyatakan meningga dunia pada usia 32 tahun.

Sebelumnya, Lee Chi Hoon sempat mengungkapkan kondisi kesehatannya dalam suatu pesan. Dia menyebut, untuk memegang mouse saja dia tidak sanggup karena penyakit limfadenitis yang dideritanya.

Sahabatnya, Seya, mengatakan Lee Chi Hoon bisa dibilang terlambat mendapat perawatan di rumah sakit karena harus menjalani serangkaian pemeriksaan virus corona yang malah memperparah kondisi kesehatannya. Padahal penyakitnya saat itu sudah sangat serius.

Baca Juga: Merebaknya Penyebaran Virus Corona di Dunia, Rangkaian Konser Reuni The Pussycat Dolls Kena Imbasnya

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Sumber: Soompi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X