Usai Viral karena Lelang Keperawanan, Sarah Keihl Menangis Minta Maaf

- 23 Mei 2020, 15:47 WIB
TANGKAPAN layar video permintaan maaf Sarah Kheil.*

PIKIRAN RAKYAT - Beberapa hari terakhir, nama Sarah Keihl menjadi topik pembicaraan warganet di Indonesia karena aksinya mengunggah video melelang keperawanan.

Dia mengatakan, unggahan tersebut ditunjukkan untuk mengumpulkan donasi membantu perjuangan masyarakat yang terdampak pandemi virus corona.

Dalam ungahannya, Sarah Kheil mengatakan dia membuka lelang mulai dari Rp 2 miliar sejak Rabu 20 Mei 2020 pukul 21.00 WIB.

Atas unggahannya itu, Sarah Kheil mendapat cibiran warganet. Dia juga mendapat kecaman orangtuanya.

Baca Juga: Pasar Minggu Padat Pengunjung yang Serbu Bahan Pokok Jelang Lebaran

Mengutip pernyataan dr. Tirta Mandira Hudi melalui akun Instagram @dr.tirta, Sabtu 23 Mei 2020, Sarah Kheil mendatangi markas relawan Covid-19 untuk membuat video permintaan maaf dan penjelasan terkait unggahan itu.

Dalam video yang diunggah dr. Tirta di akun Instagramnya, Sarah Kheil menangis sambil meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia atas berita gaduh yang dia buat.

Dia menjelaskan, video yang diunggahnya itu adalah bentuk rasa kecewaannya terhadap masyarakat yang melanggar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Sebenarnya ini bentuk kekecewaan saya karena selama ini saya sudah merasa disiplin selama PSBB,” kata Sarah Kheil sambil bercucur air mata.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X