Tayang Perdana, Drama 'Love In Contract' Berhasil Jadi Peringkat Pertama dengan Rating 3,9 Persen

- 22 September 2022, 21:58 WIB
Drama tvN 'Love in Contract' berhasil menduduki peringkat pertama dengan rating 3,9 pada tayangan perdananya mengalahkan dua drama lainnya.
Drama tvN 'Love in Contract' berhasil menduduki peringkat pertama dengan rating 3,9 pada tayangan perdananya mengalahkan dua drama lainnya. //Tangkapan layar Instagram.com/@loveincontract_tvdrama/

PR DEPOK - Drama baru tvN berjudul 'Love in Contract' baru saja tayang perdana pada Rabu dan Kamis, 22 September 2022.

Drama yang dimainkan oleh Park Min Young ini dikabarkan berhasil meraih rating nomor 1 dengan peringkat nasional rata-rata 3,992 persen.

Informasi peringkat drama 'Love in Contract' tersebut diumumkan oleh Nielsen Korea sekaligus dengan rating drama lainnya pada 22 September 2022.

Baca Juga: Love in Contract Episode 1 Tayang Dimana? Ini Link Nonton dan Spoiler, Pertemuan Sang Eun dengan Klien

Total rating yang didapat 'Love in Contract' itu dinilai meningkat dari rekor pemutaran perdana yang diperoleh drama pendahulunya 'Adamas', yang mencapai Rp3,5 persen seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Soompi pada Kamis, 22 September 2022.

Drama 'Love in Contract' ini diketahui memiliki genre komedi romantis yang menceritakan soal jasa istri sewaan untuk pria lajang yang membutuhkan pasangan sekadar dibawa ke pertemuan sosial seperti reuni sekolah atau acara makan malam.

Dalam drama ini, Park Min Young berperan sebagai istri sewaan yang profesional bernama Choi Sang Eun. Meski telah berhasil menyelesaikan banyak misi, tetapi Choi Sang Eun akan terlibat cinta segitiga dengan dua kliennya.

Baca Juga: Simak 5 Rekomendasi Makanan Sehat yang Bisa Kurangi Risiko Kanker

Kisah cinta segitiga ini melibatkan aktor Go Kyung Pyo yang bermain sebagai Jung Ji Ho dan klien baru bernama Kang Hae Jin yang diperankan oleh Kim Jae Young.

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network