Singgung Konspirasi Vaksin dari Bill Gates, Jerinx SID: Covid-19 Adalah Bisnis yang Kian Terbukti

- 25 Juni 2020, 19:45 WIB
JERINX SID bersama sang istri.*
JERINX SID bersama sang istri.* /Instagram @jrxsid/

PR DEPOK - Wabah virus corona yang kini kian mengkhawatirkan membuat beberapa ilmuwan di berbagai negara berlomba-lomba untuk menciptakan vaksin virus corona.

Virus corona sudah menginfeksi lebih dari 9 juta orang di dunia, begitupun dengan jumlah kematian yang setiap harinya terus meningkat di beberapa negara.

Namun tidak sedikit yang menuding covid-19 merupakan hasil dari konspirasi. Hal itu juga yang masih diklaim oleh musisi dan aktivis asal Bali, I Gede Ari Astina atau akrab disapa Jerinx, yang menyebutkan bahwa virus corona merupakan sebuah konspirasi.

Baca Juga: Pilot Gosip Soal Covid-19, Diduga Jadi Pemicu Kecelakaan Pesawat di Pakistan 

Hingga kini, klaim tersebut masih menjadi perdebatan publik, pasalnya masyarakat banyak yang menentang bahwa klaim tersebut tidak bisa dibuktikan.

Tak sampai di situ, baru-baru ini Jerinx kembali menyoroti soal pengembangan dan penelitian vaksin yang ujung-ujungnya ke Bill Gates, pendiri Microsoft.

Ia mempertanyakan mengapa Indonesia menggandeng Bill Gates dalam vaksin corona.

Sejak kemunculan virus corona, Bill Gates menjadi nama yang paling banyak dibicarakan, pasalnya ia berkomitmen untuk menciptakan vaksin lebih dari 4 miliar untuk menyembuhkan pasien yang terinfeksi virus corona.

Baca Juga: Pemkot Depok Keluarkan Edaran Aturan Kurban, Larang Penjual Hewan Berjualan di Trotoar 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X